Kata Petinggi AC Milan Usai Dibantai AS Roma

Reaksi para pemain AC Milan yang kecewa
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – AC Milan dibantai 1-4 oleh AS Roma di San Siro dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari, 8 Mei 2017. Kekalahan yang mengancam kans Milan tampil di kancah Eropa musim depan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Kekalahan ini membuat Milan masih tertahan di posisi enam dengan 59 poin dari 35 laga. Padahal, jika ingin tampil di Liga Europa, Milan minimal harus berada di posisi lima.

Namun hasil buruk ini tidak membuat petinggi Milan meradang. Sejak dibeli konsorsium asal China, Milan tidak akan membuat proyek instan, melainkan proyek jangka panjang.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Kami punya rencana yang jelas. Pemilik telah memutuskan untuk membuat investasi yang tepat,” kata CEO Milan, Marco Fassone dilansir Football Italia.

"Kami ingin kembali berlaga di Eropa. Dan kami dan bersaing di papan atas Italia dalam empat tahun ke depan," lanjutnya.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Untuk melancarkan proyeknya ini, manajemen Milan akan mempertahankan sejumlah pemain muda potensial. Salah satunya kiper muda Gianluigi Donnarumma.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024