Monaco Berambisi Bobol Gawang Buffon

Duel AS Monaco vs Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - AS Monaco akan bertandang ke markas Juventus dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu 10 Mei 2017 dini hari WIB. Bek Monaco, Djibril Sidibe mengatakan, timnya siap untuk mencuri gol.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dalam mengawal gawang Juventus, Gianluigi Buffon memiliki catatan cukup baik. Buffon belum kebobolan satu gol pun di fase gugur.

Kiper timnas Italia tersebut kini membukukan rekor 44 clean-sheet dalam 100 partai Liga Champions yang dilakoni bareng Juventus. Catatan tersebut, membuat Monaco kian termotivasi untuk membobolnya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Buffon merupakan seorang kiper hebat dan membuat dua penyelamatan bagus di leg pertama. Ia memperlihatkan konsentrasinya, jadi kami harus menemukan kunci tepat untuk melewatinya," kata Sidibe dilansir Football-Italia.

"Kami perlu memperlihatkan penampilan sempurna. Walaupun kami punya banyak pemain muda, ini merupakan tim yang tangguh dan ini merupakan jenis pertandingan yang memerlukan pendekatan tepat," ujarnya menambahkan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Monaco datang ke Juventus Stadium dengan kondisi kurang baik, menyusul kekalahan 0-2 di leg pertama.  Untuk lolos, klub Prancis itu pun harus membalikkan ketinggalan dengan minimal menang 3-0.

"Memang benar kami tak diunggulkan, tapi kami berkonsentrasi penuh. Di kompetisi ini kami sudah membuktikan bahwa kami bisa mencetak banyak gol (21)," ujarnya. (mus)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024