Diego Costa Bantah Akan Hijrah ke China

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Diego Costa menegaskan dia akan menentukan masa depannya sendiri. Maka itu, striker Chelsea itu membantah akan hijrah ke China.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya, Costa dikabarkan menjadi target Tianjin Quanjian. Klub asal Liga Super China tersebut siap membayar besar Costa dengan kontrak 650 ribu pounds per pekan.

Akan tetapi, Costa menegaskan, ia sendiri yang akan menentukan nasibnya. Maka, ia tidak akan mengambil tawaran jika memang tak menginginkannya, seperti hijrah ke China.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya adalah orang yang akan menentukan masa depan saya sendiri dan itu bukan berarti saya akan pergi ke China," kata Costa di Sport Direct.

Pemain timnas Spanyol ini memang pernah ingin meninggalkan Chelsea pada musim panas lalu. Namun, hal tersebut urung terjadi karena rayuan dari manajer Antonio Conte.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kini, spekulasi masa depan Costa kembali mencuat usai Chelsea menang 3-0 atas Middlesbrough. Di mana, Costa merayakan golnya dengan pose melambaikan tangan seolah ingin mengucap selamat tinggal kepada suporter Chelsea.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024