LIVE MATCH: Susunan Pemain Juventus Vs AS Monaco

Duel AS Monaco vs Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Sesaat lagi, Juventus akan menjamu AS Monaco di Juventus Stadium dalam lanjutan semifinal leg 2 Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 Mei 2017. Pada pertemuan ini, Bianconeri berada di atas angin setelah unggul 2-0 di pertemuan pertama.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Beban lebih berat justru dirasakan oleh tim tamu. Mau tak mau mereka harus tampil habis-habisan demi meraih tiket ke partai puncak. Itu pun bukan hal mudah karena Monaco setidaknya harus menang tiga gol tanpa balas.

Namun, Juve tak akan membiarkan hal itu terjadi. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, kembali menurunkan tim yang sama dengan tim yang pekan lalu mengalahkan Monaco di kandangnya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Gonzalo Higuain masih menjadi andalan di lini depan. Dia akan disokong oleh Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Lini tengah masih dipercayakan kepada Miralem Pjanic untuk mengalirkan bola ke lini serang. Sedangkan di pertahanan trio Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Leonardo Bonucci kembali diturunkan oleh Allegri bersama dengan Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Hal yang sama juga dilakukan oleh kubu tim tamu. Monaco juga kembali menurunkan Radamel Falcao dan Kylian Mbappe sebagai juru gedor.

Di lini kedua, Joao Moutinho masih jadi andalan. Sedangkan Kamil Glik dan Jemerson kembali jadi duet palang pintu yang akan mengawal pertahanan di depan Danijel Subasic sebagai kiper utama.

Anda bisa menyimak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:

Juventus: Gianluigi Buffon (GK); Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci; Dani Alves, Alex Sandro, Miralem Pjanic, Sami Khedira; Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain.

AS Monaco: Danijel Subasic (GK); Andrea Raggi, Kamil Glik, Djibril Sidibe, Jemerson; Benjamin Mendy, Joao Moutinho, Tiemoue Bakayoko, Bernardo Silva; Kylian Mbappe, Radamel Falcao.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya