Arsenal dan Spurs Bersaing Datangkan Pahlawan Leicester

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, tampaknya akan segera meninggalkan King Power Stadium pada akhir musim ini. Itu lantaran dia ingin mencari klub baru yang mampu bersaing meraih trofi setiap musimnya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dikutip Sunsport, pemain berpaspor Aljazair itu sebenarnya sudah mengutarakan niatan untuk pindah pada akhir musim lalu, usai membawa The Foxes juara Premier League. Hanya saja, dia diminta oleh Claudio Ranieri untuk tetap bertahan setidaknya satu musim lagi.

Ternyata, musim ini performanya menurun dan tak mampu membawa dampak yang sama dengan musim lalu. Melihat hal tersebut, The Foxes pun rela melepas pemain 26 tahun pada akhir musim ini.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Namun, Leicester tak akan melepas sang pemain dengan harga yang murah. Mahrez baru akan dilepas jika klub peminat mau menebus harganya yang mencapai £30 juta atau setara Rp518,5 miliar.

Dan sejauh ini, sudah ada dua klub Premier League asal London yang sedang mengantri tanda tangan Mahrez. Dua klub tersebut adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur dan menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan Mahrez.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Diketahui The Gunners sudah sejak musim lalu berusaha mendatangkan Mahrez ke Emirates Stadium. Sementara Spurs ingin merekrut sang pemain lantaran ingin memperkuat penyerangan di sektor sayap.

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024