LIVE MATCH: Kontra Soton, Arsenal Gunakan Formasi Tak Lazim

Peluang pemain Arsenal, Olivier Giroud ke gawang Southampton
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Southampton akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB, 11 Mei 2017. Duel ini akan digelar di St. Mary Stadium sebagai laga yang tertunda di pekan ke-26.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tim tuan rumah turun dengan skuat terbaiknya. Manolo Gabbiadini kembali jadi juru gedor utama di lini depan dan akan disokong oleh Dusan tadic dan Nathan Redmond.

Oriol Romeu masih akan menjadi penyeimbang di lini tengah dan berada di depan empat bek yang akan mengawal Fraser Forster sebagai penjaga gawang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sementara itu, formasi tak biasa diterapkan Arsene Wenger. Dia memilih untuk memakai formasi 3-4-2-1 demi menghadapi kecepatan para pemain Soton.

Alexis Sanchez kembali berduet dengan Danny Welbeck yang pada pertandingan pekan lalu mencetak gol ke gawang Manchester United. Di belakangnya akan ada Mesut Oezil yang akan menjadi pengatur serangan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Yang lebih menarik adalah tiga pemain belakang yang dipasang oleh Wenger pada laga ini. Bukannya menduetkan Shkodran Mustafi dengan Laurent Koscielny, pria asal Prancis itu malh menurunkan Rob Holding sebagai tandem Mustafi. Satu posisi lagi ditempati oleh Nacho Monreal.

Anda bisa mengikuti statistik dan jalannya pertandingan melalui LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:

Southampton: Fraser Forster (GK); Ryan Bertrand, Jack Stephens, Maya Yoshida, Cedric Soares; Steven Davis, James Ward-Prowse, Oriol Romeu; Manolo Gabbiadini, Dusan Tadic, Nathan Redmond.

Arsenal: Petr Cech (GK); Rob Holding, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal; Alex Oxlade-Chamberlain, Granit Xhaka, Kieran Gibbs, Aaron Ramsey; Alexis Sanchez, Mesut Oezil, Danny Welbeck.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya