Kalah dari Madrid, Simeone Ingin Cepat 'Move On'

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Atletico Madrid kembali menelan pil pahit, usai gagal lolos ke final Liga Champions. Meski menang 2-1 pada semifinal leg 2, dini hari tadi, armada Diego Simeone tetap kalah agregat 2-4 dari Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bermain di depan dukungan penuh suporter di Vicente Calderon, Los Rojiblancos mampu tampil mengejutkan di awal babak pertama. Mereka, bahkan mampu unggul 2-0 pada menit 16.

Namun, setelah itu, Antoine Griezmann cs kehilangan arah permainan dan Madrid berhasil bangkit. Hasilnya, Isco mampu membuat publik Vicente Calderon terdiam usai mencetak gol di menit 42.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Gol tersebut, langsung menurunkan semangat juang yang sempat diusung Atletico di awal laga. Sebab, mereka harus mencari tambahan tiga gol untuk lolos ke partai puncak.

Meski berat, Simeone tetap lapang dada menerima kekalahan ini. Dia menilai, hasil dari pertandingan ini akan menjadi bahan evaluasi untuk bisa cepat bangkit menatap laga selanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami telah memberikan segalanya. Kami telah melakukan yang terbaik pada beberapa musim terakhir. Musim berlalu, tetapi pemain terus tumbuh dan selalu termotivasi," ujar Simeone seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Kami baru saja melawan juara bertahan. Hasil ini akan membuat kami belajar dan mengadakan perbaikan," tambahnya. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024