Ucapan Lucu Fans untuk Tiang 'Keramat' di Markas Tottenham

Fans Tottenham Hotspur memasuki lapangan usai laga melawan MU
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Puluhan fans Tottenham Hotspur berdesakan demi bisa menikmati momen terbaik di White Hart Lane, akhir pekan lalu. Tapi, apa yang dilakukan seorang fans ini berbeda dari yang lain.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Seorang pemilik akun twitter bernama @Runch65 menandai hari terakhir Spurs bermarkas di White Hart Lane dengan memberikan ucapan perpisahan dengan tiang keramat. Ya, tiang di salah satu tribun stadion ini menjadi "musuh bersama" fans The Lily Whites.

Sebab, siapa pun yang mendapat tempat duduk di belakang tiang tersebut, bisa dipastikan tidak akan mendapat sudut pandang yang ideal untuk menyaksikan sebuah pertandingan sepakbola. Tiang itu akan menutupi sebagian pandangan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Tiang, terima kasih untuk semua kenangan yang kau hilangkan. 4 Februari 2007 - 14 Mei 2017," tulis di pemilik akun di secarik kertas yang ditempelkan di tiang tersebut, dan difoto sebelum diunggah ke media sosial.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Maksud dari pemilik akun ini mengunggah foto tiang tersebut adalah sebagai bentuk keprihatinan kepada siapa pun yang pernah duduk di tempat itu. "Ini bukan tempat saya, tapi saya bersimpati pada siapa pun yang terperangkap di sini," tulisnya.

Setelah diunggah, foto tersebut mendapat respons dari sesama fans Spurs. Akun @MikeGibson90 menjawab dengan kalimat "Saya juga, kawan", sambil menunjukkan foto saat dirinya kebagian tempat duduk di depan tiang tersebut.

Wajar jika perpisahan Spurs dan White Hart Lane ini menguras emosi fans, sebab stadion ini sudah menjadi markas klub sejak 118 tahun lalu. Selama pembangunan stadion, Harry Kane cs akan "mengungsi" ke Wembley Stadium. (one) baru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya