TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Situasi Sulit, Gelandang Arsenal Liburan Bareng Pacar

Gelandang Arsenal terancam absen di final Piala FA.
Situasi Sulit, Gelandang Arsenal Liburan Bareng Pacar
Gelandang Arsenal, Alex Oxlaide-Chamberlain bersama sang kekasih (Instagram.com/Alexoxchamberlain)

VIVA.co.id – Saat kabar kepindahannya berembus kencang, gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, menikmati malam dengan sang kekasih, Perrie Edwards, di Kota London.

Perrie merupakan personel dari Little Mix, yang saat ini sedang memasuki masa liburan. Dilansir Daily Mail, keduanya pun menyambutnya dengan menghabiskan waktu bersama.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sedang dalam masa pemulihan cedera hamstring. Di sisa dua pertandingan Premier League dan final Piala FA, sepertinya dia belum bisa bermain.

Namun, kabar cedera itu kalah santer dibandingkan dengan masa depannya di Arsenal. Dikabarkan, Chamberlain sedang bimbang apakah ingin bertahan di Emirates Stadium atau hengkang.

Liverpool diisukan jadi salah satu klub Premier League yang bernafsu mendatangkannya. Dia juga diming-imingi gaji besar bila memutuskan berseragam The Reds musim depan.

Chamberlain memiliki sisa kontrak 12 bulan di Arsenal. Namun seperti yang dilaporkan Sportsmail pekan lalu, dia akan masih enggan memperbaharui kesepakatan. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP