TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kontroversi Wasit Iringi Kemenangan Madrid Atas Celta Vigo

Real Madrid menang 4-1 atas Celta Vigo.
Kontroversi Wasit Iringi Kemenangan Madrid Atas Celta Vigo
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat melawan Celta Vigo (REUTERS)

VIVA.co.id – Kemenangan 4-1 Real Madrid atas Celta Vigo diiringi kontroversi buruknya kualitas wasit. Suporter tim tuan rumah bahkan selalu meneriakkan kata-kata yang bertendensi menyerang sang pengadil.

Dilansir Sport, wasit Martinez Munuera membuat keputusan yang merugikan bagi Celta. Yang paling mencolok adalah saat dia mengusir keluar Iago Aspas karena kartu kuning kedua.

Munuera menganggap Aspas sengaja melakukan diving saat dilanggar Sergio Ramos dalam kotak penalti. Dan parahnya lagi, selang beberapa menit kemudian Cristiano Ronaldo yang melakukan diving.

(Baca juga: Fakta Menarik Real Madrid Usai Benamkan Celta Vigo)

Akan tetapi, Munuera tidak memberikan kartu kepada megabintang Madrid tersebut. Dan tentu saja semua suporter yang berada di tribun langsung memakinya.

Kartu kuning pertama yang diterima Aspas juga masih menjadi perdebatan. Saat itu dia melakukan protes kepada wasit karena melihat Raphael Varane menyentuh bola dengan tangan.

Berkat kemenangan ini, Los Blancos hanya butuh hasil imbang di pertandingan terakhir untuk memastikan gelar juara LaLiga 2016/2017. Madrid sejauh ini mengumpulkan 90 poin dari 37 pertandingan. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP