TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persija Pertajam Lini Depan Jelang Lawan Bali United

Persija baru mencetak empat gol dari enam laga di Liga 1.
Persija Pertajam Lini Depan Jelang Lawan Bali United
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues (Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 15 April 2017)

VIVA.co.id - Persija Jakarta terus berbenah diri jelang bentrok dengan Bali United di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Patriot, Minggu 21 Mei 2017 mendatang.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, berambisi untuk meraih poin sempurna. Untuk itu, fokus dia adalah mempertajam strikernya dalam hal mencetak gol.

Seperti yang diketahui, Persija hingga pekan ke-6 Liga satu masih kesulitan mencetak gol. Tercatat, mereka baru mengumpulkan empat gol dari enam laga terakhirnya.

"Ya kita harus evaluasi, kita belum cetak banyak gol di enam pekan ini. Terus kita mau bantu pemain untuk cetak gol, jadi kami akan fokus untuk latihan finishing," kata Teco, ketika ditemui di stadion Sutasoma, Rabu 17 Mei 2017.

"Kita yang penting striker dulu, harus benar-benar bisa memanfaatkan peluang. Kita juga fokus untuk bola-bola mati," tutur dia.

Saat ini Macan Kemayoran duduk di posisi ke-15 Liga 1. Mereka mengumpulkan lima poin dari enam laga.

Liga 1 akan masuki pekan ketujuh akhir pekan ini dan pastinya bakal tersaji laga-laga seru. Tak hanya seru, hasil akhir bisa sangat menentukan. Persib bisa ke puncak, pelatih Persija bisa makin terpojok. Saksikan statistik dan preview lengkap Liga 1 hanya di video JELANG LAGA.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP