TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

MU Bisa Mainkan Ibra di Final Liga Europa

Ibra telah pulih dari cedera?
MU Bisa Mainkan Ibra di Final Liga Europa
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic  (Reuters / Andrew Couldridge)

VIVA.co.id – Publik Old Trafford mendapat amunisi tambahan jelang final Liga Europa, yang akan dihelat pada Kamis mendatang, 25 Mei 2017. Ya, bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic dipastikan bisa tampil di laga tersebut.

Hal ini diungkapkan manajer The Red Devils, Jose Mourinho. Sebelumnya, Ibra mendapat cedera saat melakoni laga kontra Anderlecht di perempat final Liga Europa, April 2017 lalu.

Dia akhirnya absen di beberapa pekan terakhir, untuk melakukan penyembuhan. Kabar terbaru, kondisinya mengalami kemajuan.

"Kami memiliki masalah dengan banyaknya jumlah pertandingan yang kami jalani. Di Liga Europa, semua pemain akan pergi final Liga Europa," kata Mourinho, seperti dilansir Goal.

"Luke Shaw, Young, Rojo dan Zlatan akan pergi bersama. Kami punya tim yang luar biasa, perjalanan sulit dengan banyak laga," tutur dia.

Kemenangan di partai puncak Liga Europa menjadi harga mati bagi skuat asuhan Jose Mourinho. Sebab, ini menjadi kesempatan terakhir bagi Setan Merah untuk mendapat tiket Liga Champions musim depan. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP