Prediksi Skor Persija Jakarta Vs Bali United

Ilustrasi Persija Jakarta vs Bali United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persija Jakarta melakoni laga pekan ketujuh Liga 1 menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 21 Mei 2017. Pengamat sepakbola Indonesia, Tommy Welly --akrab disapa Bung Towel-- mencoba memberi prediksinya:

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Rindu menang. Itulah tagline dan satu-satunya obat mujarab bagi Persija saat ini. Hanya kemenangan atas Bali United yang bisa memulihkan kepercayaan diri Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Dua kali imbang dan tiga kekalahan beruntun di lima laga jelas persoalan bagi Macan Kemayoran.

Pelatih Stefano Cugurra Teco bekerja dengan kondisi yang tidak nyaman. The Jakmania mendesak agar ia segera dipecat. Buat meredam itu, ia memang harus membawa Persija memenangi laga kontra Bali United. Itu modal buat menghadapi laga berat berikutnya di kandang Perseru Serui.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Problem Persija sangatlah rumit. Ketika komposisi starting XI deadlock pun, pergantian pemain tak lantas mengubah situasi. Itu karena Persija hanya punya sedikit pemain cadangan berkualitas tinggi. Sebaliknya, Bali United dalam situasi kondusif.

Kehadiran pelatih baru Widodo Cahyono Putro ditandai dengan kemenangan 3-0 atas Pusamania Borneo FC. Kemenangan telak itu mendongkrak kepercayaan diri Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Prediksi Skor: Persija Jakarta 2-1 Bali United

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024