LIVE MATCH: Susunan Pemain Malaga Vs Real Madrid

Para pemain Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna

VIVA.co.id – Real Madrid wajib memetik kemenangan saat bertandang ke La Rosaleda, markas Malaga, dalam laga pekan terakhir LaLiga, Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB. Dalam laga ini, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menurunkan skuat terbaiknya, guna memastikan gelar juara musim ini.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Zidane masih belum bisa menurunkan satu bintang, Gareth Bale, yang masih didera cedera. Meski demikian, nama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo akan bisa diturunkan dan jadi andalan utama sebagai juru gedor Madrid.

Toni Kroos dan Luka Modric akan jadi otak serangan Madrid, yang akan beroperasi dari lini kedua. Sementara itu, duet defender tangguh, Sergio Ramos dan Raphael Varane, akan jadi andalan di lini pertahanan selain nama penjaga gawang, Keylor Navas.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Madrid diprediksi akan mendominasi jalannya pertandingan ini, lantaran lebih diunggulkan. Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Malaga: Carlos Cameni (gk); Miguel Torres, Mikel Villanueva, Luis Hernandez, Federico Ricca, Recio, Ignacio Camacho, Keko, Pablo Fornals, Jony Rodriguez, Sandro Ramirez.

Real Madrid: Keylor Navas (gk); Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Isco, Luka Modric, Toni Kroos, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024