Ogah Bicara, Mourinho Cuma 20 Detik Hadiri Konferensi Pers

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United harus puas hanya finis di poisi keenam klasemen akhir Premier League. Meski dalam laga terakhirnynya memetik kemenangan atas Crystal Palace 2-0 di Old Trafford, The Red Devil tetap tak bergerak dari posisi tersebut.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Dalam laga ini, Mourinho memang banyak menurunkan pemain muda sebagai starter. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kondisi pemain, jelang laga final Liga Europa kontra Ajax Amesterdam beberapa hari lagi.

Jelas, Mourinho tak ingin mengambil risiko menurunkan pemain intinya dalam laga kontra Palace. Namun, ada yang unik usai pertandingan melawan Palace rampung. Mourinho yang biasanya memberikan komentarnya, hanya hadir selama 20 detik saja dalam sesi konferenis pers.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Dari ucapannya, Mourinho nampaknya tak ingin terganggu oleh pemberitaan jelang laga kontra Ajax. Sebab, gelar juara Liga Europa adalah jalan lain bagi manajer asal Portugal untuk membawa MU menembus Liga Champions musim depan.

"Jangan bertanya terlalu banyak, saat ini saya berada di final (Liga Europa). Biarkan saya pulang ke rumah," kata Mourinho dikutip BBC.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

MU akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam di Friends Arena, Solna, Swedia, dalam laga final Liga Europa, 24 Mei 2017 mendatang.

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024