Selebrasi Juara LaLiga, Zidane 'Disemprot' Pemain Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, usai bawa klubnya juara.
Sumber :

VIVA.co.id – Real Madrid memastikan menjadi juara LaLiga untuk ke-33 kali sepanjang sejarah mereka berdiri usai menang 2-0 atas Malaga, Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB. Kemenangan di musim ini diraih dengan torehan 93 poin hasil dari 38 pertandingan.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Mereka unggul tiga poin dari Barcelona yang bertengger di posisi kedua klasemen. Usai pertandingan, Madrid pun berpesta, bahkan hingga ke ruang konferensi pers.

Saat sang pelatih, Zinedine Zidane sedang menjalani konferensi pers, para pemain Madrid yang dipimpin Marcelo mendatanginya. Mereka langsung menyemprot sampanye ke arah pria berkepala plontos itu.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Sontak saja Zidane kaget dan berdiri. Namun, kesenangan membuatnya enggan bereaksi berlawanan dengan para pemain. Dalam keadaan basah, pria asal Prancis tersebut ikut melonjak-lonjak kegirangan sambil bernyanyi.

Pesta Madrid ini hampir sama dengan yang dilakukan para pemain Chelsea. Sebelumnya, Diego Costa dan David Luiz mengacaukan konferensi pers Antonio Conte. Mereka menculik juru taktik asal Italia tersebut seraya memberikan gestur jika waktu konferensi pers sudah habis.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24
Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024