Batshuayi akan Gantikan Costa Jadi Ujung Tombak Chelsea?

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, menyarankan Antonio Conte untuk memberikan jam terbang lebih banyak pada Michy Batshuayi. Ia menilai jika Diego Costa kemungkinan besar akan hijrah dari Stamford Bridge pada akhir musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Costa memang menjadi pemain penting bagi The Blues di sepanjang musim ini. Dengan gelontoran golnya, tim besutan Conte mampu mengangkat trofi Premier League setelah terpuruk pada musim lalu.

Namun, kabar tak sedap sempat menerpa pemain berpaspor Spanyol itu. Costa dikabarkan sempat berseteru dengan Conte dan mempertimbangkan hijrah ke Liga Super China bersama Tianjin Quanjian.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Rumor tersebut membuat Sutton meminta Conte bergerak cepat dengan mencari pengganti Costa. Dan dia menilai jika Batshuayi mampu menggantikan posisi mantan pemain Atletico Madrid itu. Masalahnya adalah apakah sang manajer mau memberikan posisi ujung tombak utama kepada pemain berpaspor Belgia itu.

"Saya sangat terkesan dengan Batshuayi ketika dia bermain. Tapi, saya tidak yakin Conte percaya padanya," ujar Sutton seperti dikutip Goal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Kepergian Costa akan menjadi kehilangan besar untuk Chelsea. Saya pikir mereka akan memilih untuk membeli striker top dengan posisi mereka sebagai juara dan melihat ketatnya kompetisi ke depan," jelasnya. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024