Alami Tren Negatif, Semen Padang Evaluasi Total

Para pemain Semen Padang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri

VIVA.co.id - Tak kunjung menang di empat laga terakhir kompetisi liga 1, Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang, kembali bakal melakukan evaluasi secara total. Mulai dari jajaran pemain dan pelatih hingga manajemen.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Hal ini dilakukan agar tim yang berjuluk Kabau Sirah tersebut mampu menoreh hasil gemilang pada putaran selanjutnya. Iskandar Zulkarnain Lubis, Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang mengatakan, evaluasi total direncanakan dilaksanakan usai seluruh pemain menghabiskan masa liburan.

Seluruh manajemen, tim pelatih dan pemain akan kembali duduk bersama membicarakan terkait hasil empat pertandingan terakhir dan target pada putaran liga 1 selanjutnya.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Kami akan kembali melakukan evaluasi total, dan mencari solusi konkret agar Semen Padang FC bangkit kembali," kata Iskandar, Rabu, 24 Mei 2017.

Menelan pil pahit kalah di empat pertandingan terakhir, menurut Iskandar, merupakan hasil yang buruk bagi tim, dan di luar ekspektasi semua pendukung Kabau Sirah. Maka dari itu, evaluasi menyeluruh sangat diperlukan.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dengan adanya evaluasi nanti, ia berharap ada pola dan warna baru di tim agar bisa bangkit dan mampu menoreh hasil di putaran selanjutnya. Untuk itu, di samping akan berupaya keras mengejar ketinggalan target, manajemen juga meminta dukungan penuh dari seluruh pendukung Semen Padang FC.

"Kami juga meminta dukungan penuh dari para pecinta Kabau Sirah, karena pendukung juga memiliki andil dalam membesarkan SPFC," ucapnya. (ase)

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024