Sebelum Berduel, Timnas U-22 dan Bali United Tarawih Bareng

Sesi latihan Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama/17.

VIVA.co.id – Tim Nasional Indonesia U-22 melakoni laga persahabatan dengan Bali United pada Jumat malam, 26 Mei 2017. Partai uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar itu digelar pukul 20.30 WITA.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Sebelum pertandingan, seluruh skuat timnas U-22 menggelar salat tarawih terlebih dahulu. Garuda Muda tiba di stadion sekira pukul 18.30 WITA. Mereka melaksanakan salat Maghrib  dilanjutkan akhirnya salat Isya dan tarawih.

Tak hanya pasukan Luis Milla, anak-anak Bali United yang beragama Islam juga bergabung melaksanakan tarawih bersama di dalam area stadion yang disediakan panitia. Usai melaksanakan salat tarawih, mereka bergegas masuk ke ruang ganti untuk bertanding.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Sebelumnya, Pelatih Timnas U-22, Luis Milla mengaku akan menjadikan ajang itu untuk menentukan siapa saja yang layak mengisi komposisi skuat Timnas U-22.

"Ini pertandingan penting, begitu juga sebelumnya (saat melawan Persewangi Banyuwangi). Saya akan analisis pemain. Kami akan mengambil kesimpulan siapa yang layak bermain di timnas ke depan," kata Milla.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Timnas U-22 diketahui tetap menggelar pemusatan latihan selama Ramadan. Tim pelatih sudah menyiasati, agar para pemain yang beragama islam tetap bisa menjalankan ibadah puasa dengan menggeser jadwal latihan menjadi malam hari, usai salat tarawih. (asp0

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023