Gagal Juara Piala FA, Chelsea Kambinghitamkan Wasit

Pertandingan Arsenal melawan Chelsea di ajang Premier League
Sumber :
  • Arsenal.com

VIVA.co.id – Chelsea harus menelan pil pahit setelah takluk dari Arsenal di partai puncak Piala FA, Sabtu 27 Mei 2017. The Blues kalah dengan skor tipis 1-2. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Bermain di Wembley Stadium, kedua tim tampil berimbang. Dua gol Meriam London diciptakan oleh Alexis Sanchez (4') dan Aaron Ramsey (79'). Sedangkan satu gol Chelsea diciptakan oleh Diego Costa (76'). 

Penjaga gawang The Blues, Thibaut Courtois mengaku kecewa atas keputusan wasit. Dia menyayangkan gol Sanchez di menit ke-4 yang dinilainya offside. 

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Anda tidak buta untuk melihat Ramsey berdiri dalam posisis offisde. Itu membuat saya berhenti," kata Courtois, seperti dilansir Dailymail. 

"Jika Ramsey tidak berdiri di area itu, dan Alexis Sanchez berlari untuk mengejar bola, saya akan menghampirinya. Saya tahu itu posisi offside, saya tidak bisa bayangkan jika peraturan tidak mengatakan itu," lanjut dia. 

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Dalam laga, Chelsea juga mendapat kerugian setelah bintangnya, Willian diusir oleh wasit. Dia mendapat kartu kuning kedua di menit ke-68 karena melakukan diving. 

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024