Juventus Sudah Kantongi Cara Jitu Taklukkan Madrid

Para pemain Juventus
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus sudah ditunggu partai berat setelah menaklukkan Bologna di lanjutan ajang Serie A, Sabtu, 27 Mei 2017. Di laga tersebut Si Nyonya Tua menang dengan skor tipis 2-1. 

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Ya, Juventus akan menghadapi Real Madrid di partai puncak Liga Champions. Laga ini akan dihelat pada 4 Juni 2017 mendatang. 

Menjelang laga, pelatih Juve, Massimiliano Allegri sudah kantongi cara jitu untuk menaklukkan Real Madrid. Yaitu dengan bermain dengan percaya diri dan penuh ketenangan. 

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

"Laga ini akan menjadi laga yang luar biasa, kami melawan tim yang kuat. Kami harus tampil dengan kepercayaan diri tinggi. Hal ini sangat penting sebab laga ini tidak akan terjadi setiap satu tahun," kata Allegri, seperti dilansir Goal. 

"Kami akan menampilkan permainan terbaik setelah mendapat musim yang bagus, saya mengucapkan terimakasih untuk pemain dan klub. Kami sangat antusias untuk menghadapi laga ini," lanjut dia. 

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Terakhir kali Juventus menghadapi El Real di semifinal Liga Champions tahun 2015 lalu. Juve akhirnya melaju ke final setelah menang dengan agregat 3-2. 
 

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024