Persib Waspadai Tren Positif Bali United

Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (19/05/17)

VIVA.co.id - Persib Bandung akan melakoni laga melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1, Rabu 31 Mei 2017. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman enggan anggap enteng tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Djanur, biasa dipanggil, menilai Bali United tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Menyusul, hasil positif di dua pertandingan terakhir melawan Borneo FC dan Persija Jakarta.

Mereka menang telak 3-0 melawan Borneo FC pada 14 Mei 2017 dan berhasil menahan imbang Persija Jakarta 0-0 di markas Macan Kemayoran, 21 Mei 2017.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Bali sekarang menunjukkan kemajuan dibandingkan awal kompetisi. Jadi, ini lawatan yang cukup berat tapi kami berusaha meraih poin," ucap Djanur.

"Semua tim tidak bisa dianggap sebelah mata, Gresik bisa menahan PSM, kemudian PS TNI jadi kekuatan yang harus diperhitungkan, apalagi Bali hanya di awal saja kurang," tuturnya.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Progres positif Bali United, kata Djanur, tak lepas dari peran Widodo Cahyono Putro. Setelah tongkat kepelatihan dipegang Widodo, Bali United mampu tampil apik.

"Yang pasti, dari hasil jelas menunjukkan adanya kemajuan semangat dengan adanya pergantian pelatih," ujarnya.

Posisi Bali United di tabel klasemen Liga 1 berada di posisi 14 dengan 10 poin dari tujuh pertandingan. Sementara itu, Persib bertengger di urutan keempat dengan 13 poin. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya