Riyad Mahrez Segera Tinggalkan Leicester City

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal ini karena merasa sudah saatnya mengambil langkah besar selanjutnya dalam perjalanan kariernya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pilar tim nasional Aljazair itu mulai sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal pada akhir musim lalu. Kabar ini mencuat  setelah performa apiknya yang mengambil peran utama dalam keberhasilan The Foxes merebut gelar Premier League musim lalu.

Namun, Mahrez memutuskan untuk tetap mempertahankan kesetiaan pada skuat King Power Stadium, yang membawa dirinya kian populer di Premier League dari Le Havre di Ligue 2 Prancis.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dari kekaguman dan penghormatan yang besar terhadap Leicester City, saya ingin benar-benar jujur ??dan transparan terhadap mereka dan karena itu memberi tahu klub yang saya rasa sekarang adalah waktu bagi saya untuk melanjutkan perjalanan karier saya," kata Mahrez, yang dilansir FOX Sports Asia.

The Gunners pun disebut-sebut masih mempertahankan ketertarikannya pada Pemain Terbaik Afrika itu hingga Mahrez siap untuk pindah setelah bersumpah untuk tetap berada di King Power Stadium pada 2016/17.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya memiliki diskusi yang bagus dengan manajemen sejak musim panas lalu dan kami sepakat pada saat itu bahwa saya akan tinggal selama satu tahun lagi untuk membantu klub ini sebaik mungkin setelah transisi memenangkan gelar dan di Liga Champions," tambah Mahrez.

"Namun, saya sangat ambisius dan merasa bahwa inilah saatnya untuk beralih ke pengalaman baru," tegasnya. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024