Inter Milan Nekat Tawar Mesin Gol Torino

Penyerang Torino, Andrea Belotti.
Sumber :
  • Twitter/@gallobelotti

VIVA.co.id – Inter Milan tak mau kecewa lagi di musim depan. Oleh sebab itu, sekarang mereka mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang kompetisi bergulir.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Salah satu langkah yang ditempuh adalah memboyong pemain anyar. Nerazzurri merasa skuat yang ada masih harus banyak ditambal.

Yang menarik adalah, kini mereka dikabarkan siap memboyong penyerang Torino, Andrea Belotti. Tindakan ini terbilang nekat, karena butuh dana superbesar buat melabuhkan bomber yang musim ini mencetak 26 gol tersebut.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sesuai klausul tebusan, Inter bisa seenaknya memboyong Belotti jika punya uang  €100 juta, atau sekitar Rp1,4 triliun. Ganjalan lain, Presiden Torino, Urbano Cairo, sejak awal menyatakan tidak mau melepas Belotti ke tim Serie A karena takut menjadi senjata makan tuan.

Namun, Inter tidak menyerah. Untuk mengakali nilai transfer yang terlampau tinggi, mereka akan menyerahkan beberapa pemain plus uang tunai.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

€70 juta bakal disodorkan buat Torino. Sedangkan untuk pemain, Il Granata dipersilakan mengambil tiga pemain, termasuk Andrea Ranocchia dan Davide Santon. (one)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024