Demi 3 Poin, BFC Siap Manfaatkan Kisruh Internal Persib

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Radhitya Ardiansyah

VIVA.co.id – Akhir pekan ini, Bhayangkara FC akan melawan Persib Bandung, Minggu 4 Juni 2017, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-9. Sadar dengan kondisi tim lawan yang sedang tak kondusif, The Guardian siap mengeksploitasi kelemahan Maung Bandung.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, sadar betul dengan kekuatan tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Namun, bukan berarti dia tak tahu titik lemah dari Persib.

Secara teknis dan materi pemain, Simon tahu Persib memiliki banyak pemain bintang. Apalagi skuat Persib dihuni 2 orang Marquee Player, Michael Essien dan Carlton Cole.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Persib punya skuat yang bagus, Mereka punya 2 Marquee Player serta finansial klub yang kuat," kata pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut kepada VIVA.co.id.

"Tapi, Persib kini punya beberapa masalah internal, seperti yang terjadi antara Umuh Muchtar dengan Carlton Cole, dan juga memanasnya hubungan fans dengan pelatih mereka, itu yang akan coba kami manfaatkan. Tapi bagaimanapun, saat melawan tim seperti Persib, kami harus siap 100 persen," ujarnya.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Di pertandingan terakhir, kedua tim mengalami kekalahan, Persib kalah dari Bali United, sedangkan BFC dibantai Borneo FC. Dengan situasi ini, tentu kedua tim akan memiliki motivasi lebih untuk bisa mendulang angka penuh sebagai respons positif dari kekalahan.

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024