Kata Allegri Usai Juventus Dikalahkan Real Madrid

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus menelan kekalahan dari Real Madrid pada final Liga Champions, Minggu dini hari WIB, 4 Juni 2017. I Bianconeri dipermalukan lewat skor telak 1-4.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Millenium Cardiff, Juventus tertinggal 0-1 lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 20. Selang tujuh menit kemudian, Juventus menyamakan kedudukan berkat gol Mario Mandzukic.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Tim asuhan Zinedine Zidane tampil makin superior di paruh kedua, dengan mencetak tiga gol tambahan lewat Casemiro, Ronaldo, dan Marco Asensio.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

El Real pun menutup laga dengan kemenangan 4-1 atas Juventus. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, pasukannya memang kewalahan dalam menghadapi tekanan Madrid.

"Di babak pertama, kami bermain dengan indah. Tetapi, di babak kedua, Real Madrid menekan pedal gas dan kami tidak dapat meresposnnya," ujar Allegri di situs UEFA.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

"Setelah kebobolan gol ke-2, kita seharusnya tetap bertahan dalam permainan. Kami menciptakan beberapa peluang, tetapi kami tidak dapat memanfaatkannya,” sambungnya.

Juventus untuk ketujuh kalinya gagal menang di final Liga Champions. Perjalanan apik Juventus di Liga Champions musim ini pun seolah menjadi antiklimaks. (asp)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024