Bhayangkara Tak Silau dengan Pesona Deretan Bintang Persib

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu 4 Juni 2017 malam WIB. Duel ini menjadi momentum tepat bagi Bhayangkara untuk bisa bangkit, usai menelan kekalahan menyakitkan pada pekan lalu.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Tampil di kandang, membuat Bhayangkara percaya diri meraih poin penuh atas Persib. Apalagi, mereka punya catatan bagus saat main di kandang. Cuma kalah sekali dari empat laga di Patriot.

"Pertandingan nanti sangat penting. Persiapan jelang duel nanti juga sudah bagus, walau hasilnya di beberapa pertandingan kurang memuaskan," kata pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Demi menghadapi Persib, Simon mengasah kreativitas serangan skuatnya. Pria kelahiran Aberdeen tersebut meminta kepada para pemainnya untuk tampil lebih agresif dan menciptakan banyak peluang.

"Penyelesaian akhir juga diperbaiki. Kalau anak-anak bisa memanfaatkan peluang, kami bisa meraih tiga poin," tutur McMenemy.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Tak mudah meraih kemenangan atas Persib. McMenemy sadar akan hal tersebut. Persib, diakuinya, memiliki kedalaman skuat yang baik.

Pemain utama dan cadangan Persib, dinilai McMenemy, memiliki kualitas yang tak jauh berbeda. "Tapi, itu bukan jadi keuntungan. Kami sudah tahu hal itu," tegas McMenemy. (one)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024