Klasemen Sementara Liga 1, Persib Melorot ke Posisi 11 

Laga Liga 1, Persib Bandung kontra Bhayangkara FC
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA.co.id – Beberapa laga menarik di pekan ke-9 Liga 1 telah selesai dilaksanakan. Penutup Pekan ke-9, Persib Bandung harus menyerah 0-2 dari Bhayangkara FC. Dua gol tersebut diciptakan oleh Paulo Sergio di menit ke-27 dan Ilham Udin Armaiyn di menit ke-82. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Atas hasil tersebut, Maung Bandung lengser ke posisi 11 dengan 13 poin dari sembilan laga. Sementara Bali United merangsak naik ke posisi 2 klasemen dengan raihan 16 poin dari 9 laga. 

Mereka baru saja mengandaskan perlawanan Perseru Serui dengan skor meyakinkan 3-1, Minggu 4 Juni 2017. Tiga gol Serdadu Tridatu diciptakan oleh Sylvano Comvalius (6', 12') dan Irfan Bachdim (86') dan satu gol Perseru diciptakan oleh Silvio Escobar (55'). 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Dengan kata lain, posisi dua, tiga dan empat yang masing-masing ditempati oleh Bali United, Madura United dan Persipura memiliki poin sama, yaitu 16 poin. 

Sedangkan di posisi puncak Liga 1 masih ditempati oleh PSM Makassar. Mereka mengumpulkan 20 poin dari sembilan laga. Berikut klasemen sementara Liga 1:

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024