Real Madrid Dominasi Skuat Liga Champions Musim Ini

Real Madrid juara Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Liga Champions musim ini sudah berakhir. Real Madrid keluar sebagai juara, usai mengalahkan Juventus dengan skor 1-4 di partai final.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Itu adalah gelar ke-12 bagi Los Blancos. Mereka juga berhasil mencatatkan diri sebagai tim pertama yang mampu meraih gelar secara beruntun sejak era Liga Champions.

Atas sukses besar Madrid itu, tak heran jika UEFA memilih delapan penggawa tim ibu kota Spanyol dalam skuat Liga Champions musim ini. Para pemain itu, seperti dilansir situs resmi UEFA, adalah Cristiano Ronaldo, Isco, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Sergio Ramos, Marcelo, dan Dani Carvajal.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sementara itu, dari kubu runner-up, Juventus, hanya ada tiga pemain, yaitu Leonardo Bonucci, Miralem Pjanic, dan Gianluigi Buffon.

Seperti halnya Juventus, Atletico Madrid yang gugur di semifinal melawan Madrid, menempatkan tiga pemain, Jan Oblak, Diego Godin, dan Antoine Griezmann. Sementara itu, semifinalis lain, AS Monaco punya dua wakil, Tiemoue Bakayoko dan Kylian Mbappe.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Lionel Messi menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang masuk daftar ini. Begitu juga, dengan Robert Lewandowski dari Bayern Munich yang melengkapi 18 pemain terpilih. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024