Seruan Boikot dari Bobotoh Tak Bikin Manajemen Persib Ciut

Suporter Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjalani pertandingan kandang melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 11 Juni 2017. Gonjang-ganjing boikot dari para Bobotoh ramai bertebaran di media sosial.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Gerakan boikot #Kosongkanstadion mulai ramai dibicarakan. Mereka menjadikan kampanye tersebut sebagai bentuk kekecewaan atas kinerja tim belakangan.

(Baca juga: Djanur Buka Peluang Kembali ke Persib Bandung)

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Meski begitu, manajemen Persib tak lantas jadi ciut. Mereka menegaskan bakal tetap menjual tiket pertandingan karena yakin tidak semua Bobotoh rela Atep Rizal dan kawan-kawan berjuang sendirian.

"Saya optimistis pertandingan akan dihuni oleh banyak penonton, karena saya juga yakin masih banyak Bobotoh yang setia ke Persib karena ini kesempatan untuk meraih poin di kandang sendiri," kata Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Karena kepercayaan diri itulah, kemudian manajemen membuka penjualan tiket terhitung sejak Sabtu 3 Juni 2017. Seperti biasa dilakukan, metode penjualan dilakukan melalui sistem online.

(Baca juga: Bos Persib Bandung Minta Maaf)

Selain itu, distribusi ke kantong suporter juga dilakukan. "Tiket sudah dijual secara online dan untuk komunitas Bobotoh juga sudah dilakukan pemesanan," jelas Irfan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya