Skenario Rahasia Transfer Nainggolan ke MU

Para pemain AS Roma merayakan gol Radja Nainggolan (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Bintang AS Roma berdarah Batak santer dikabarkan segera pindah ke Manchester United. Meski telah menyatakan berulang kali bahwa dia telah berjanji setia bersama Roma, rumor panas itu tak segera berlalu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Terbaru, Footbal Italia mengklaim mendapatkan skenario yang mungkin terjadi sehingga Nainggolan berpeluang masuk skuat Jose Mourinho itu.

Media online berbasis di Italia itu mengklaim memiliki sumber ekslusif yang menyebutkan bahwa petinggi klub terus mematangkan langkah untuk menjual Nainggolan ke MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Giallorossi perlu menyeimbangkan keuangan dengan meningkatkan kas masuk sebesar €30 juta hingga akhir bulan ini. Untuk menutupi kebutuhan itu, klub ingin melepas satu, Mohamed Salah atau Nainggolan.

Roma memprioritaskan untuk menjual Salah. Negosiasi dengan Liverpool telah dilakukan. Roma mempertahankan offer di €40, sementara Liverpool terakhir hanya berani ngebid tertinggi di €32.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Bila Liverpool tak mau menaikkan bid dan Roma tak mau menurunkan offer, transaksi tak akan terjadi. Bila tak terjadi deal untuk menjual Salah, maka Nainggolan yang diminati MU akan dilepas oleh Roma.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022