Partai Wenger Ramaikan Pemilu Inggris

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Pemilu di Inggris sudah digelar pada Kamis  kemarin, 8 Juni 2017. Hampir seluruh pemegang hak suara di Inggris berpartisipasi dalam pemilu kali ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mereka telah memilih jagoannya untuk mengisi 650 slot anggota legislatif dari empat partai, yaitu Partai Buruh, Hijau, Konservatif, Demokrat Liberal, dan UKIP.

Tetapi, ada satu partai aneh yang mencemari jalannya pemilu. Partai tersebut, sama sekali tak ada, atau termasuk ke dalam peserta pemilu, alias ilegal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Itu muncul, lantaran salah seorang pemilih iseng menuliskannya di surat suara. Partai tersebut bernama #WengerOut. Begitu laporan Daily Mirror.

Pemilik hak suara di Pemilu Inggris sengaja menulis tagar #WengerOut

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tentu, bagi kalian fans Premier League, sudah tak asing dengan tagar Wenger Out. Ini adalah kampanye dari fans garis keras Arsenal, yang menginginkan sang manajer, Arsene Wenger, hengkang.

Fans garis keras Arsenal tampalnya sudah tak sabar dengan manajemen klub yang memutuskan masih mempertahankan Wenger. Mereka ingin Wenger segera hengkang.

Hanya saja, caranya sangat tak pantas. Surat suara bukanlah tempat yang cocok untuk menyuarakan aspirasi mereka. Hujatan pun datang dari berbagai pihak atas aksi tak bertanggung jawab sekelompok oknum dalam Pemilu Inggris kali ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya