Teriakan 'Aji Out' Menggema di Stadion Gajayana

Suporter Arema FC, Aremania
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Aremania meminta pelatih Arema FC, Aji Santoso mundur dari kursi pelatih. Teriakan ‘Aji Out’, umpatan dan makian ditujukan kepada mantan arsitek Timnas Indonesia U-23 itu.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Desakan mundur itu menyusul hasil imbang yang diraih Arema saat menjamu Perseru Serui di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu, 10 Juni 2017. Tidak hanya di dalam stadion, suasana di luar pun memanas.

Ribuan Aremania mengepung pintu keluar stadion sesaat setelah laga berakhir. Lagi-lagi teriakan membakar semangat pemain dan umpatan Aji mundur dilantangkan.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Sejumlah spanduk kecaman juga dibentangkan sebagai bentuk protes raihan prestasi Arema hingga pekan ke-10. Sejumlah petugas keamanan dibantu kepolisian membuat blokade agar pemain Arema bisa masuk ke bus dan meninggalkan stadion.

Humas tour suporter Arema FC, Ahmad Ghozali, mengaku kecewa dengan raihan Arema di bawah kepelatihan Aji Santoso. Sebagai juara Piala Presiden 2017 Arema dianggap tampil kurang menjanjikan di Liga 1.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Saat ini tim perlu sebuah penyegaran agar bisa bangkit lagi. Menurut kami bahwa pelatih asal Malang tidak cocok menangani Arema. Sudah banyak contohnya. Kini giliran Aji," kata Achmad Ghozali.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024