Prediksi Skor Persib Bandung Vs Persiba Balikpapan

Duel Persib Bandung vs Persiba Balikpapan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 11 Juni 2017. Maung Bandung dituntut merebut tiga poin setelah kalah dalam dua pertandingan beruntun.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Hanya kemenangan yang bisa mengubah situasi internal Persib kembali kondusif. Peluang terbuka lebar. Atep dkk unggul segalanya atas Persiba. Sejarah pertemuan dengan Beruang Madu pun dalam kendali Maung Bandung.
 
"Tanpa Achmad Jufriyanto karena akumulasi kartu kuning, lini pertahanan Persib memang agak terganggu. Tapi, Persib masih punya Tony Sucipto dan Wildansyah. Absennya Gian Zola dan Febri Hariyadi juga masih bisa diatasi. Problem rumit justru terkait nonteknis dan psikis," kata pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly kepada VIVA.co.id.

Pria yang akrab disapa Bung Towel ini menilai, tekanan mental akibat hasil buruk beruntun dan kemarahan Bobotoh bisa mempengaruhi performa skuat di lapangan. Laga melawan Persiba ini bisa menjadi ujian krusial, bangkit atau makin terpuruk.
 
"Persiba datang tanpa beban. Marlon da Silva dkk tinggal berharap krisis yang mendera Persib terbawa ke lapangan. Meski bek tengah andalan Dirkir Kohn Glay absen, Milomir Seslija dan skuat Beruang Madu mulai percaya diri berkat kemenangan 3-2 atas Pusamania Borneo FC. Ini ancaman bagi Persib," kata Towel.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Towel memprediksi, Persib bisa bangkit dalam laga yang disiarkan langsung tvOne mulai pukul 20.30 WIB ini. Maung Bandung bisa menang setidaknya dengan skor 2-0.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022