Mourinho: Sergio Ramos Sukses karena Saya

Sergio Ramos dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Bukan Jose Mourinho namanya jika tak melontarkan pernyataan kontroversi atau apa pun yang menunjukkan arogansinya. Meski pun apa yang dikatakan memang sesuai fakta.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip Marca, manajer asal Portugal itu mengklaim dirinya lebih suka datang ke sebuah klub yang sedang dalam keadaan krisis, ketimbang ke tim yang sudah "sehat".

Sebagai perumpamaan, Mou (sapaan Mourinho) menyebut keadaan yang dialami kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Dia mengatakan, sebelum dirinya datang, Ramos belum perah merasakan bermain di perempatfinal Liga Champions.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kapten Real Madrid, yang belakangan kita lihat selalu mengangkat trofi, dan seorang juara Eropa tiga kali, tidak pernah bermai di perempatfinal Liga Champions saat saya datang dari Inter Milan," kata Mourinho.

"Saya senang bekerja di sebuah tim yang memilki hasrat untuk menang, dan siap untuk menang," ujarnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat ditunjuk menjadi manajer MU, kondisi Setan Merah juga bisa dibilang dalam masa tak stabil. Meski berhasil menjuarai Piala FA, MU gagal finis di empat besar.

Dan begitu ditangani Mourinho, MU memang hanya finis di peringkat 6 klasemen. Tapi, Mourinho berhasil menambah tiga buah trofi, dari ajang Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Europa. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024