Madrid Minta MU Buat Proposal Baru untuk Morata

Bomber Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • Express

VIVA.co.id – Alvaro Morata dan Manchester United kini harap-harap cemas menanti keputusan Real Madrid. Meski Morata telah memberikan persetujuan untuk bergabung dengan juara Liga Europa itu, persetujuan klub yang akan menjadi penentu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dilansir Goal.com, klub yang dilatih Jose Mourinho itu telah mengajukan tawaran €60 juta atau setara Rp890 miliar kepada Real Madrid. Namun, tawaran itu telah ditolak oleh Madrid, pekan lalu.

Mourinho bersama timnya tengah menggodok angka yang pas untuk disodorkan kembali kepada Juara Liga Champions tersebut. Agen Moratta, Juanma Lopez, mengatakan kliennya tertarik bergabung ke Old Trafford dan berharap proposal MU segera diterima oleh Madrid. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Manchester United? Mereka adalah klub yang sangat glamor, pilihan yang sangat menarik," kata Lopez.

"Saya tekankan, proposal mereka sangat penting dan kini keputusan di tangan Real Madrid. Saya tidak bisa bilang (deal segera terjadi), kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujarnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Lopez mengungkapkan bahwa selain MU ada peminat serius yang tengah royal membelanjakan pundi-pundi kekayaannya untuk mendatangkan pemain bintang. 

AC Milan intens melakukan pendekatan sebelum akhirnya menggaet striker Porto, Andre Silva.

"Ya, mereka sering berkomunikasi dengan kami sampai beberapa hari lalu, saya dapat mengonfirmasi itu," kata agen Morata. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya