Susunan Pemain Rusia Vs Portugal

Sesi latihan Timnas Portugal
Sumber :
  • REUTERS/Regis Devignau

VIVA.co.id – Tuan rumah Rusia akan menghadapi tantangan berat dari juara Piala Eropa 2016, Portugal dalam laga penyisihan kedua Grup A pada Rabu malam WIB 21 Juni 2017. Duel di Stadion Otkrytiye Arena, Moskow itu akan sangat krusial bagi skuat Beruang Merah untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya ajang Piala Konfederasi 2017.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Dalam laga tersebut, Kapten Rusia Igor Akinveef akan melakoni penampilan ke-100 mengawal gawang tim besutan Stanislav Cherchesov. Misi harus menang Rusia guna memastikan diri maju ke semifinal, jadi ambisi besar tersendiri bagi kiper asal CSKA Moskow itu.

Sementara itu, Portugal tetap mengandalkan Megabintang Cristiano Ronaldo di lini depan. Peran CR7 akan ditunjang oleh rekan duetnya kali ini, Andre Silva. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Di lini tengah, William Carvalho siap bekerja sama dengan Andre Gomes, Bernardo Silva dan Adrien Silva.

Pepe dan Bruno Alves menjadi andalan di posisi bek tengah. Sedangkan Rui Patricio tetap dipercaya menempati pos penjaga gawang seperti di laga perdana melawan Meksiko.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Rusia akan bertumpu pada ketajaman Floydor Smolov dan Dmitri Kombarov dalam menggedor pertahanan sang lawan.

Susunan Pemain

Rusia: Igor Akinfeev; Viktor Vasin, Fyodor Kudryashov, Giorgiy Dzhikiya, Roman Shishkin, Yuri Zhirkov, Aleksandr Samedov, Denis Glushakov, Dmitri Kombarov, Aleksandr Golovin, Floydor Smolov.

Portugal: Rui Patricio, Pepe, Bruno Alves, Cedric Soares, Raphael Guerreiro, Bernardo Silva, Luis Nani, Adrien Silva, William Carvalho, Andre Gomes, Cristiano Ronaldo, Andre Silva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya