Hindari Media, Ronaldo Dibela Pelatih Timnas Portugal

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Tindak-tanduk pemain sekelas Cristiano Ronaldo memang selalu jadi sorotan. Setelah menjadi perhatian lantaran kabar kepindahannya dari Real Madrid, kini dia juga disorot karena selalu menghindar dari awak media.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Pemain 32 tahun itu baru saja memberikan tiga poin perdana untuk Portugal pada fase grup Piala Konfederasi 2017 usai mengalahkan Rusia. Tandukannya di menit ke-8 sudah cukup bagi Seleccao das Quinas untuk memetik kemenangan.

Usai laga, Ronaldo memang sudah mau berbicara kepada media. Hanya saja, dia cuma membahas beberapa hal terkait pertandingan dan tak mau membicarakan hal lainnya.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Ternyata, sikap mantan pemain Manchester United itu mendapat pembelaan dari pelatihnya di timnas, Fernando Santos. Menurut Santos, kapten timnas Portugal itu telah melakukan hal yang benar karena dia membahas tentang pekerjaannya, bukan hal pribadinya.

"Apakah Anda berpikir dia harus menjawab pertanyaan di luar pertandingan? Dia di sini untuk membahas pertandingan, bukan membicarakan keluarganya, Real Madrid, dan lainnya," kata Santos dikutip Soccerway.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

"Saya mengerti Anda semua penasaran, tapi Anda harus menghormati kehidupan pribadi dari sang pemain," jelasnya.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024