MU Siapkan Rp1 Triliun Buat Bek PSG

Pemain belakang Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Pascal Rossignol

VIVA.co.id – Meski masih diliputi ketidakpastian dalam proses transfer Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Manchester United tak lengah dengan buruan lainnya. MU masih mengincar defender muda milik Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Nama Marquinhos memang bukan yang baru dalam daftar buruan MU. Pemain asal Brasil ini sudah lama jadi incaran manajemen Setan Merah. Nama Marquinhos sudah masuk dalam radar buruan MU sejak masih memperkuat AS Roma musim 2012/2013.

Sayang, saat itu MU kalah cepat dari PSG yang justru malah berhasil mendaratkannya. Saat itu, PSG berhasil mendatangkan Marquinhos dengan nilai transfer sebesar €31,4 juta, atau sebesar Rp465,7 miliar.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bersama PSG, Marquinhos mampu menampilkan permainan apik. Tak ayal, ia senantiasa jadi pilihan utama saat era Laurent Blanc hingga Unai Emery.

Selama 4 musim membela panji Les Parisiens, Marquinhos total tampil dalam 155 penampilan dan mencetak 13 gol. Ia juga sukses mengantar PSG juara Ligue 1 tiga musim beruntun medio 2013 hingga 2016.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Menurut laporan media Brasil, Globo Esporte, nama Marquinhos kembali jadi buruan MU. Marquinhos merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan Jose Mourinho. Untuk bisa merealisasikan keinginannya, manajemen The Red Devil sudah menyiapkan dana sebesar £62 juta, atau senilai dengan Rp1,04 triliun.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022