Arsenal Berpotensi Dapatkan Jasa Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Arsenal punya peluang untuk menambah daya gedor dengan mendatangkan bomber ganas Manchester City, Sergio Aguero. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi Arsenal jika ingin mendapatkan Aguero.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Daily Express melansir, ManCity rela melepas Aguero ke Arsenal. Hanya saja, mereka meminta Arsenal untuk melepas Alexis Sanchez.

Skema tukar guling ini cukup membingungkan. Sebab, Arsenal sempat bersikeras tak mau melego Sanchez ke sesama klub Premier League.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Tapi, di sisi lain, mereka bisa mendapatkan pengganti sepadan Sanchez. Manajemen Arsenal dan ManCity sudah menggelar pembicaraan terkait rencana ini.

Hanya saja, belum ada jawaban dari kubu Arsenal. Bos Arsenal, Arsene Wenger, masih pikir-pikir terkait tawaran ManCity.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Masa depan Sanchez di Arsenal masih abu-abu. Sampai sekarang, pemain Timnas Chile tersebut enggan buka suara soal masa depannya.

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, mulai pasrah ditinggalkan salah satu rekan yang jadi andalan di tim. "Saya memang berharap dia bertahan, karena Sanchez memang pemain yang luar biasa. Tapi, tak ada yang bisa saya lakukan. Dia yang membuat keputusan," terang Mustafi. (one)

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024