Belum Puas dengan Salah, Liverpool Buru Winger Cepat Arsenal

Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Liverpool tampaknya belum puas dengan stok pemain berposisi winger yang dimilikinya. Setelah Mohamed Salah, Liverpool berniat untuk membeli satu winger lainnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kali ini manajer Liverpool, Juergen Klopp, membidik pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Ketertarikan Klopp terhadap Chamberlain sebenarnya bukanlah hal baru.

Dalam beberapa kesempatan, Klopp sempat melemparkan penawaran terhadap Arsenal untuk bisa memboyong Chamberlain. Namun, Arsenal berulang kali menolak tawaran Liverpool.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tak mau menyerah, dilansir Daily Mirror, Klopp kembali mencoba peruntungannya. Manajer asal Jerman tersebut telah menyiapkan proposal senilai £30 juta atau setara Rp508 miliar.

Peluang Chamberlain bergabung dengan Klopp di Liverpool cukup terbuka. Sebab, Chamberlain sedang frustrasi lantaran tak mendapatkan tempat di tim utama Arsenal.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Ditambah, kontrak pemain 23 tahun tersebut tersisa 12 bulan lagi dan Arsenal masih menangguhkan pembicaraan penambahan masa kerjanya.

Andai Chamberlain datang ke Anfield, maka sektor sayap Liverpool dipastikan akan sangat gemuk. Adam Lallana, Sadio Mane, Divock Origi, dan Salah, sebelumnya sudah mengisi pos di sektor sayap. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024