Nemanja Matic Selangkah Lagi Gabung ke MU

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Manchester United dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Chelsea terkait transfer Nemanja Matic. Dia dijadwalkan akan menjalani tes medis, Rabu besok 28 Juni 2017.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Jika berhasil melewati tes medis, maka Matic akan menjadi rekrutan kedua MU di bursa transfer musim ini. Sebelumnya, MU berhasil mendatangkan bek Benfica, Victor Lindelof. 

Seperti dilansir Goal, Selasa 27 Juni 2017, Chelsea menerima tawaran dari MU yang akan membeli gelandang asal Serbia itu dengan harga £40 juta (Rp678 miliar). 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jika transfer ini terealisasi, maka Nemanja Matic akan reuni dengan manajer MU Jose Mourinho. Keduanya pernah bekerjasama saat masih di Chelsea.

Gelandang 28 tahun ini bagian penting saat Chelsea era Mourinho juara Premier League 2015. Dia juga berkontribusi saat Chelsea besutan Antonio Conte juara Premier League musim ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kehadiran Matic diharapkan bisa menggantikan peran gelandang veteran MU Michael Carrick. Pemain internasional Inggris itu akan menginjak usia 36 tahun pada Juli 2017 ini. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024