Ronaldo Cocok Bermain di Premier League

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Premier League dianggap menjadi tempat yang cocok buat Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu diisukan ingin hengkang dari Real Madrid karena tersangkut kasus pajak.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Apalagi, Ronaldo meraih meraih sukses saat merumput di Premier League. Pernyataan ini diungkapkan mantan rekan setim Ronaldo di timnas Portugal, Raul Meireles. 

"Dia pernah sukses di Premier League. Jadi, jika dia ingin pergi dari Real Madrid, maka Premier League tempat yang ideal buatnya," kata Meireles dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelum bergabung ke Real Madrid, Ronaldo merupakan andalan Manchester United. Dalam enam tahunnya di MU, Ronaldo meraih tiga trofi Pemier League dan satu Liga Champions.

Namun, Meireles percaya, Ronaldo bisa bermain di klub Premier League mana saja. Bukan hanya di MU. Meski MU disinyalir akan menjadi prioritas Ronaldo jika jadi pindah.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sebelumnya dia bermain di MU. Jadi mungkin dia akan ke sana. Tapi saya pikir, dia bisa ke mana saja. Chelsea? Dia bisa bermain di klub Premier League mana saja," jelasnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024