Jerman Tidak Takut Ronaldo

Gelandang Jerman, Emre Can (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Meski baru berhasil melaju ke semifinal, pemain timnas Jerman sudah membahas peluang menghadapi Portugal di final. Keduanya dianggap duel ideal di laga pamungkas nanti.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Untuk ke final, Jerman masih harus melewati hadangan Meksiko di semifinal. Di semifinal lainnya, Portugal juga masih harus mendepak tim kuat dari Amerika Selatan, Chile.

Gelandang timnas Jerman Emre Can mengaku dia dan rekan-rekannya tidak gentar dengan potensi menghadapi Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo di final Piala Konfederasi.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

"Tidak ada yang takut terhadap Ronaldo. Dia memang pemain kelas dunia, tapi tidak ada yang takut terhadapnya," kata Can seperti dilansir Soccerway, Rabu 28 Juni 2017.

Can menambahkan, Jerman juga memiliki kapten hebat di tim mereka. Yaitu Julian Draxler. Pemain 23 tahun itu memiliki kontribusi besar atas sukses Jerman ke semifinal.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

"Dia pemimpin yang bagus. Dia bukan pemain yang berisik. Tapi di atas lapangan, dia sudah membuktikan kualitasnya di tiga laga fase grup," jelas Can.

"Anda bisa lihat, dia ingin selalu mendapatkan bola dan membuat sesuatu di atas lapangan. Dia ingin selalu mencetak gol dan anda bisa lihat itu di setiap laga yang dia mainkan," tambahnya. 

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024