Guardiola 'Bantu' Mourinho Jadi Manajer MU

Pep Guardiola, (kanan) dan Jose Mourinho (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Legenda Liverpool Graeme Souness yakin Pep Guardiola memiliki andil atas ditunjuknya Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United di awal musim 2017 lalu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dia sejak awal ragu Mourinho manajer yang tepat untuk melatih MU. Terpilihnya Mou diduga karena Manchester City merekrut pelatih ternama seperti Pep Guardiola.

"Saya tidak berpikir Mourinho adalah sosok yang pas buat MU. Saya mengatakan ini sejak hari pertama dia melatih MU," kata Souness dilansir Tribal Football, Rabu 28 Juni 2017.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Karena Guardiola datang ke Manchester City, publik pun mendesak MU mendatangkan manajer dengan nama besar. Dan pilihan MU pun jatuh kepada Mourinho," lanjutnya.

Souness menambahkan, kualitas Mourinho dibuktikan musim ini. Meski juara Liga Europa, manajer asal Portugal itu gagal membawa MU berprestasi di Premier League.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Dia masih belum bisa menemukan 11 pemain yang tepat hingga kini. Dan saya terkejut pemain terbaik mereka musim lalu adalah striker 35 tahun, Zlatan Ibrahimovic.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022