Hapus Monaco dari Twitter, Pertanda Mbappe akan Pindah?

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id – Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, semakin memanaskan spekulasi jika dia akan hijrah pada musim panas ini. Hal itu terlihat dari hilangnya nama Monaco pada referensi Twitter pribadinya.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Kylian Mbappe changed his Twitter bio which previously included he was a Monaco player

The French star changed his Twitter bio – removing that he played for Monaco

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Dikutip The Sun, berkat performa apiknya musim lalu yang berhasil membawa Monaco juara Ligue 1 dan lolos ke semifinal Liga Champions, Mbappe langsung menjadi incaran klub-klub elite Eropa pada bursa transfer terkini. Beberapa klub seperti Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Arsenal berlomba mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun.

Mereka bahkan siap menggelontorkan dana besar untuk memuluskan niatnya. Tak tanggung-tanggung, mahar senilai £120 juta sudah disiapkan untuk merayu Monaco agar melepas asetnya itu.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Namun, belakangan disebut jika Monaco lebih memilih untuk mempertahankan sang pemain. Mereka akan melepasnya dalam satu atau dua musim ke depan.

Tapi, baru-baru ini justru Mbappe sendiri yang memanaskan spekulasi kepindahannya setelah menghapus nama Monaco di bio Twitternya. Bukan tidak mungkin jika salah satu dari empat klub peminat pemain berpaspor Pracis itu akan menjadi pelabuhan baru sang pemain.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024