AS Roma Bicara Transfer Mahrez dari Leicester

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :

VIVA.co.id - AS Roma disebut-sebut tertarik merekrut Riyad Mahrez dari Leicester City pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih I Lupi, Eusebio Di Francesco, coba menanggapi rumor tersebut.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Mahrez memang sudah lama dikabarkan akan meninggalkan The Foxes. Terlebih, dia menyatakan memiliki ambisi besar, dan saatnya untuk pergi ke klub yang lebih besar pada Mei lalu.

Arsenal menjadi tim yang dikaitkan dengan gelandang berusia 26 tahun tersebut. Namun, belakangan The Gunners dikabarkan mundur memburu Mahrez karena harga yang dipatok Leicester cukup tinggi.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Kini, Mahrez malah dikaitkan dengan Roma. Pemain internasional Aljazair itu diproyeksikan sebagai pengganti Mohamed Salah yang musim panas ini hijrah ke Liverpool.

Perihal rumor itu, Francesco tidak ingin terlalu membicarakan pemain yang tengah dinego. Namun, yang pasti pelatih berusia 47 tahun ini menilai Mahrez adalah pemain yang menarik.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Saat ini saya tidak ingin memberi pengaruh terhadap negosiasi apa pun yang sedang berlangsung," ujar Di Francesco di situs resmi AS Roma.

"Saya hanya bisa bilang Mahrez adalah pemain yang menarik, pemain berkaki kiri yang bermain di kanan, dan kami mencari pemain dengan karakteristik seperti itu," tuturnya. (art)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024