Keylor Navas Minta Morata Urungkan Niat Hengkang dari Madrid

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :

VIVA.co.id – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengaku keberatan jika rekan setimnya, Alvaro Morata, hengkang dari Madrid. Dia berharap Morata tetap bertahan dan menikmati musim depan yang lebih baik bersama Los Blancos.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Navas sadar, pemain Timnas Spanyol itu memiliki potensi besar demi kemajuan Madrid. Karenanya ia ingin mempertahankan apa yang diraih musim lalu.

"Saya ingin membawa Madrid menjadi tim tangguh musim depan bersama Morata dan kawan-kawan," ujar Navas dilansir Marca, Rabu 19 Juli 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Navas tak ingin melawan Morata musim depan dengan berseragam tim lain. Oleh karena itu, Morata diminta mengurungkan niatnya dan menikmati musim yang indah bersama Madrid.

"Kami semua ingin bersama, saya tak ingin melawan dia musim depan. Dia banyak membantu klub musim lalu, dan akan lebih baik tetap di sini musim-musim yang akan datang," ucap Navas.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Navas berharap, skuat Madrid tetap utuh dan meraih gelar lebih banyak musim depan. Kiper asal Kosta Rika itu yakin para pemain Madrid mampu melakukan itu.

"Kami semua ingin melakukannya, dan para pemain Madrid pasti bisa melakukannya. Meraih gelar lebih banyak lagi," kata dia.

Diketahui, hingga saat ini banyak klub yang ingin memboyong Morata. AC Milan dan Chelsea dikabarkan tengah bersaing mendapatkan tanda tangannya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya