Stoke Berniat Rekrut Winger MU yang Sedang Cedera

Pemain Manchester United, Ashley Young (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Winger Manchester United, Ashley Young, kini masih dibekap cedera. Meski begitu, tetap ada klub yang ingin merekrutnya di bursa transfer musim panas ini.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Klub yang ingin menebus Young dari MU adalah Stoke City. Klub berjuluk The Potters itu melihat Young sebagai pengganti yang pas untuk Marko Arnautovic, dikutip Express.

Sebab, Arnautovic telah meminta manajemen untuk menjual dirinya di musim panas ini. Dia merasa ambisi pribadinya tak sebesar yang dimiliki Stoke.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manajer Stoke, Mark Hughes disebut enggan kehilangan salah satu pilar andalannya tersebut yang masih memiliki sisa tiga tahun kontrak di Brittania Stadium. Tapi dia pun menyadari tak berhak menghalangi karier pemainnya.

Young sendiri sebenarnya sudah mendapat tawaran untuk hengkang pada Januari lalu dari klub asal China, Shandong Luneng. Tapi Jose Mourinho enggan melepasnya karena merasa dia masih dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi musim lalu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kondisi Young sendiri kini masih cedera. Eks Aston Villa tersebut mengalami cedera saat mencoba menghalau umpan yang dilepaskan pemain Celta Vigo, saat kedua tim bersua di leg I seminal Liga Eropa di Estadio de Balaidos, Jumat 5 Mei 2017.

Karena cedera ini, Young belum ikut bertanding bersama rekan-rekannya yang sudah melakoni dua pertandingan pramusim, melawan LA Galaxy dan Real Salt Lake. Di pertandingan berikutnya menghadapi Manchester City pun, Young belum pasti bisa dimainkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya