Tiket Palsu Bermunculan Jelang Persib Vs Persija

Ilustrasi penjualan tiket Persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (15/4/2016)

VIVA.co.id –  Karo Ops Polda Jawa Barat, Kombes Pol Leonidas berharap keberadaan tiket palsu jelang laga gengsi Liga 1 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta, agar menjadi perhatian panitia pelaksana penyelenggara. Hasil evaluasi pertandingan yang sudah berlangsung, keberadaan tiket palsu masih bermunculan.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Tiket palsu ini selalu ada, indikasinya adalah pertandingan sudah jalan separuh, tapi masih banyak yang mencoba masuk. Itu jelas tiket palsu," ujar Leo di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Kamis 20 Juli 2017.

Leo berharap panitia pelaksana agar lebih inovatif dalam menerbitkan tiket pertandingan, kualitas harus sulit diduplikasi para oknum. "Tiket ini berpengaruh pada pola pengamanan," ucapnya.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Selain tiket palsu, menurutnya, penutupan akses jalan pintas di kawasan Gedebage menuju Stadion dipastikan tertutup rapat. Akses tersebut, lanjut Leo, akan menjadi celah bagi para Bobotoh nekad masuk ke stadion meski tidak mempunyai tiket.

"Karena kalau orang sudah masuk ke dalam lingkungan stadion, dia berharap masuk ke pertandingan dengan tidak membawa tiket. Inilah yang bermasalah di depan pintu tiket," terangnya.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Leo menambahkan, infrastruktur tambahan penghalang jalur tikus menuju stadion agar menjadi atensi tidak hanya bagi kepolisian.

"Tolong pintu-pintu tikus ini, di samping ada penjagaan dari kita, perlu diantisipasi. Preventifnya mungkin pagar diperbaiki," terangnya.

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya